Pelajar Sudah Divaksin, SMP dan SMA Islam Siap Tatap Muka

Kami Sudah DIvaksin, SMP dan SMA Islam Siap Tatap Muka

Kota Pekalongan, 25-26 Agustus 2021 Pelajar SMP dan SMA Islam Pekalongan mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kospin Jasa di Lapangan Basket SMP Islam Pekalongan.

Ketua Umum Ma’had Islam Pekalongan, H.M.Andy Arslan Djunaid, S.E. menyampaikan bahwa 265 Pelajar SMP dan SMA Islam Pekalongan mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini. “Ada 265 pelajar, SMP dan SMA ikut vaksinasi covid 19 Kospin Jasa di SMP Islam, kalo guru sudah divaksin terlebih dulu”.

Andy menambahkan bahwa program vaksinasi ini dalam rangka pencegahan covid-19 dan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM) di lingkungan sekolah Ma’had Islam. “Yang jelas (vaksinasi) ini sebagai ikhtiyar untuk mencegah Covid-19, kemudian juga untuk persiapan PTM di sekolah. Insyaallah SMP dan SMA Islam Pekalongan siap melaksanakan pembelajaran tatap muka” tambahnya.

Vaksinasi Palajar SMP dan SMA Islam Pekalongan


Salah satu pelajar penerima vaksin, Eqtada Bilhadi Muhammad mengaku tidak merasakan apapun saat divaksin. Harapan setelah vaksin, ia dapat kembali bersekolah. “Enak, tidak terasa apa-apa. Biar cepet berangkat sekolah” ugkap Eqtada.

Selain vaksinasi pelajar, program ini ditujukan kepada Keluarga Besar Ma’had Islam dan Kospin Jasa dan berlangsung selama 2 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *